oleh

Masa Reses, Caleg PDIP Dengarkan Aspirasi dan Keluhan Warga

ANALISNEWS, JAKARTA – Calon legislatif (caleg) dari PDI Perjuangan Mery Hotma SH meluangkan waktu reses sebagai anggota DPRD DKI Jakarta dengan turun ke lapangan menemui masyarakat. Hal ini dilakukan caleg DPRD DKI  Jakarta nomor urut 1 tersebut untuk mendengarkan aspirasi langsung masyarakat.

Kali ini Mery Hotma mendatangi warga di Jalan Lapangan Bola Dua RT 04 / RW 07, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, Minggu (20/1/2019) .

Dalam kunjungannya, Mery Hotma menggelar sesi tanya jawab dengan warga terkait beberapa permasalahan di ibu kota.

“Banyak warga  mengeluhkan beberapa program, mulai dari kartu BPJS Kesehatan baik pra bayar dan gratis yang tidak mendapatkan pelayanan kurang layak dari pihak rumah sakit hingga masih adanya  anak putus sekolah karena tidak memiliki biaya,” ujar Mery Hotma.

Terkait masalah itu, Mery menyampaikan,  bagi masyarakat yang sudah memiliki kartu  BPJS prabayar wajib untuk membayarnya. Untuk pengguna BPJS gratis  juga harus  mendapatkan penindakan serta pelayanan yang baik dari rumah sakit.

“Tidak boleh lagi di DKI Jakarta ada anak anak putus sekolah, ijazahnya yang tertunda, tidak bisa melanjutkan ke perguruan tinggi  atau tidak bisa melamar bekerja dikarenakan ijasah tertahan disebabkan ketidakmampuan orang tuanya, sebab anggaran APBD 87 triliun, tertinggi se DKI. Jadi bila masih ada yang mengalami hal itu, laporkan ke saya biar bisa dibantu persoalannya,” tegas Mery.

Sebelum mengakhiri pertemuan dengan warga, Mery Hotma memohon dukungan dan doa restu dari masyarakat agar dirinya bisa kembali terpilih dan duduk sebagai anggota dewan pada Pemilu 2019 mendatang.

“Semoga bermanfaat bagi warga yang belum mengetahui dan saya juga berharap warga dapat mendukung untuk memilih saya agar bisa duduk di kursi DPRD DKI Jakarta  guna nantinya, mewakili  aspirasi rakyat dan warga setempat,” pungkas Mery. (SAM/RED)

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed