oleh

Sebagian Besar Wilayah Jabodetabek Diprakirakan Akan Diguyur Hujan

ANALISNEWS, JAKARTA – Sebagian besar wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek) diprakirakan akan diguyur hujan pada Senin (11/2/2019) siang dengan berbagai intensitas.

Data Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) pada Senin (11/2/2019) menyebutkan setelah seluruh wilayah di Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta cerah berawan pada Senin (11/2/2019) pagi, seluruh wilayah diprakirakan akan mengalami hujan dengan intensitas lokal hingga sedang.

Terkecuali Kepulauan Seribu yang tetap cerah berawan.

“Waspada potensi hujan disertasi kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakbar, Jaksel dan Jaktim antara siang dan sore hari,” kata BMKG.

Sementara itu, pada malam harinya, hujan di seluruh wilayah DKI akan kedua wilayah tersebut akan diguyur hujan dengan intensitas ringan.

Namun wilayah Jakarta Barat dan Pusat yang diguyur hujan lokal. Sementara Jakarta Selatan dan Timur hanya akan berawan.

BMKG mencatat, suhu di Jakarta akan berkisar antara 23 hingga 30 derajat Celcius dengan kelembaban antara 80 hingga 100 persen dan juga angin akan berhembus dengan kecepatan antara 0 KILOMETER (km) perjam hingga 19 km perjam.

Adapun di wilayah penyangga Jakarta, yakni Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi juga akan diguyur hujan pada Senin siang setelah semuanya cerah berawan pada pagi hari.

Adapun hujan tersebut akan turun dengan intensitas hujan lokal hingga ringan yang di beberapa wilayah akan berlanjut hingga malam hari.

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed