oleh

Waspada Hujan Petir dan Angin Kencang di Jakarta

ANALISNEWS, JAKARTA – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyampaikan Jakarta berstatus waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat pada Jumat (1/2/2019).

Potensi hujan lebat disertai petir dan angin kencang itu terjadi di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur menjelang siang dan sore hari.

Di wilayah Jakarta Pusat pada pagi dan dini hari diprediksi akan berawan dan siang serta malam hari mengalami hujan lokal dengan suhu 25-29 derajat celcius dan kelembaban 75-95 persen.

Jakarta Utara pada pagi, siang dan dini hari diperkirakan akan hujan lokal, pada malam hari berawan dengan suhu 25-29 derajat celcius dan kelembaban 75-95 persen.

Kemudian Jakarta Barat pada pagi dan siang hari berpotensi hujan dengan intensitas ringan, malam hari hujan lokal dan dini hari cuaca dalam kondisi berawan dengan suhu 24-30 derajat cekcius dan kelembaban 80-95 persen.

Selanjutnya, Jakarta Selatan pada pagi dan dini hari dalam kondisi cuaca berawan, siang mengalami hujan dengan intensitas ringan dan malam hari hujan lokal dengan suhu 24-30 derajat celcius dan kelembaban 75-95 derajat.

Wilayah Jakarta Timur pada pagi dan dini hari cuaca berawan, siang mengalami hujan dengan intensitas sedang dan malam hari hujan lokal dengan suhu 24-29 derajat celcius dan kelembaban 75-95 derajat.

Kawasan Kepulauan Seribu pada pagi dan dini hari diprakirakan mengalami hujan lokal, pada siang dan malam hari berpotensi berawan dengan suhu 24-29 derajat celcius dan kelembaban 80-95 derajat.

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed