oleh

Ini Kesan Kompol Pius Ponggeng Saat Pisah Sambut Kapolsek Kalideres

ANALISNEWS, JAKARTA – Polsek Kalideres menggelar acara pisah sambut Kapolsek dari Kompol Pius Ponggeng, SH, kepada AKP Indra Maulana SH, SIK, di Aula ruangan lantai 2 Polsek Kalideres, Jakarta Barat, Jumat (01/03/2019).

Dalam acara pisah sambut ini Kompol Pius Ponggeng mengatakan dirinya terasa berat meninggalkan teman teman dan masyarakat Kalideres yang sangat uyub dan rukun kebersamaan dalam setiap mengatasi masalah.

“Namun karena tugas dan tanggung jawab saya harus pindah tugas di tempat yang baru. Saya ucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang selama ini telah banyak membantu saya selama bertugas di Kalideres ini, setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan,semoga demgan adanya pimpinan baru di polsek ini wilayah Kalideres akan menjadi lebih baik aman dan damai,” ucap Pius Ponggeng dalam sambutannya.

Kompol Pius Ponggeng menyampaikan, “Kesan saya yang tidak bisa dilupakan selama 9 bulan saya menjabat di Kalideres yaitu kesan kebersamaan, dukungan dari semua pihak, terutama tiga pilar ormas dan masyarakat yang sangat mendukung tugas saya selama menjabat di Kalideres,” paparnya.

Kapolsek Kalideres yang baru, AKP Indra Maulana SH, SIK

Pada kesempatan itu kapolsek yang baru AKP Indra Maulana Saputra menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Pius Ponggeng yang sebelumnya sudah bekerja keras untuk membangun sinergitas bersama semua elemen masyarakat.

“Sebelumnya kami mohon dukungan dan suport nya dari tiga pilar para tokoh masyarakat tokoh agama ormas citra bayangkara kepada kami untuk memimpin polsek kalideres ini, agar kami bisa bekerja melayani masyarakat yang lebih baik lagi,dan kehadiran kami di kalideres ini bisa di terima dengan baik di tengah tengah masyarakat,” pungkasnya.

Acara serah terima jabatan (sertijab)tersebut di hadiri oleh para pejabat tiga pilar camat dan lurah kalideres/yang mewakilinya, Danramil/06 kalideres beserta jajarannya, dan seluruh ormas tokoh masyarakat tokoh agama dan masyarakat lainnya.

Selain itu, acara ini juga diwarnai dengan keceriaan sejumlah anak yatim piatu yang mendapatkan santunan. (RED)

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed