oleh

Viral Wanita Misterius di Sekitar Bawaslu, Polisi Sebut Tidak Bawa Bom

ANALISNEWS, JAKARTA – Pihak kepolisian memastikan perempuan misterius dengan busana hitam, menggunakan penutup wajah, dan membawa ransel saat aksi massa di sekitar kantor Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu), pada Rabu (22/5/2019) malam, tidak membawa bom.

“Sudah kami investigasi, bukan bomber,” kata Kepala Divisi Humas Polri Irjen M. Iqbal saat jumpa pers di Kantor Kemenko Polhukam, Kamis (23/5/2019).

Kepolisian juga memastikan perempuan tersebut tidak terafiliasi dengan kelompok mana pun. Berdasarkan investigasi polisi, perempuan tersebut diduga agak stres.

Pada gambar yang beredar terlihat perempuan tersebut memiliki benda yang menyerupai kabel. Polisi menyatakan benda tersebut bukan bom pipa seperti yang diduga

“Di gambar terlihat seperti bom pipa, rupanya itu selongsong gas air mata yang tersangkut,” kata Iqbal, Kamis (23/5/2019).

Sebelumnya beredar di pemberitaan media dan pembicaraan di media sosial, polisi mengamankan seorang perempuan berpakaian serba hitam, menggunakan cadar, dan membawa tas ransel.

Sosok wanita misterius yang viral di media sosial itu disebut tidak mengindahkan permintaan polisi yang berjaga untuk diperiksa.

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed