oleh

Anak Almarhum H Suardi Jadi Anggota DPRD Kutim 2019-2024

-Berita, Daerah-1.690 views

ANALISNEWS, KUTAI TIMUR – Air mata haru menetes dari mata Faizal Rachman, setelah resmi dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Kutai Timur periode 2019-2024, di Gedung DPRD Kutim, Bukit Pelangi, Rabu, (14/8/2019).

Anak mantan Pimpinan DPRD Kutim almarhum H Suardi ini mengikuti jejak ayahnya menjadi legislator di Kutim. Bedanya, Faizal menjadi anggota DPRD Kutim dari PDI Perjuangan.

Diketahui, H Suardi merupakan Wakil Ketua DPRD Kutim periode 2009-2014 dari Partai Demokrasi Kebangsaan (PDK), ia dikabarkan meninggal dunia karena serangan jantung di RSUD Kudungga, pada, (17/9/2012) lalu.

Kepergian almarhum H Suardi saat itu menyisakan kisah sedih dari berbagai kalangan, sejumlah masyarakat menyebut-menyebut sosok almarhum sebagai wakil rakyat yang benar-benar berdiri diatas kepentingan rakyat.

Di parlemen, sosok Faizal Rachman menjadi harapan baru bagi masayarkat Kutim yang merindukan sosok kepemimpinan almarhum. Dirinya dalam hal mengatakan, siap mengemban amanah seprti harapan rakyat.

“Menjadi anggota DPRD, merupakan amanah dari rakyat. Saya siap berjuang untuk rakyat,” ujarnya.

Ada 3 program yang akan direalisasikan dalam waktu dekat, hal disebutkan sebagai janji kampanye saat maju Pileg 2019 di daerah pemilihan empat.

“Pertama rumah sehat, kedua rumah aspirasi dan ketiga rumah hukum. Selain itu, setiap bulan saya juga akan membagikan paket sembako gratis kepada masyarakat,” pungkasnya. (*)

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed