oleh

Jaga Lingkungan, LPPLHRI Lakukan Penanaman Pohon di Kecamatan Penjaringan

ANALISNEWS, JAKARTA – Lembaga Perlindungan dan Pelestarian lingkungan Hidup Republik Indonesia. (LPPLHRI) DPD Tingkat II baru-baru ini  melakukan penanaman pohon di Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara.

Kegiatan penanaman pohon bertujuan agar terciptanya  lingkungan yang sehat dan juga agar terlihat hijau dan bersih.

“Melihat kondisi jalur hijau yang semakin lama semakin gersang dan kurang dimanfaatkan dengan baik,  maka kami dari Lembaga pelestarian lingkungan bekerjasama dengan aparatur pemerintah, melakukan kegiatan penanaman pohon untuk melestarikan dan menjaga ekosystem alam kita ini,” ujar M. Tamran Sebagai Ketua Pelaksana, dan Ketua LPPLHRI Jakarta Utara didampingi Farid Abdul Rahman, Sekretaris Pelaksana.

Acara tersebut terselenggara dengan bantuan tangan dari pemerintah khusus nya Suku Dinas Kehutanan Jakarta Utara.

Hasanuddin, selaku kepala Dinas kehutan Kecamatan penjaringan yang sudah menyediakan, dan memberikan Pohon Mahoni sebanyak 180 pohon.

Lingkungan Hidup Kecamatan Penjaringan mensupport Konsumsi untuk para peserta dan tokoh-tokoh masyarakat wilayah Kelurahan. Pejagalan yang sudah mensupport dan membantu untuk melancarkan kegiatan Penanaman Pohon Tersebut.

“Dan demi menjaga keamanan bersama, kegiatan ini berjalan dengan Lancar sampai selesai acara tersebut, maka dari pihak keamanan wajib ikut serta menjaga acara ini, ” Ujar Ipda Santo selaku Kapospol Muara Karang turut hadir sebagai Perwakilan dari Kapolsek Kecamatan Penjaringan. (Daeng Fajar) 

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed