oleh

Pertandingan Rahong Utara VS Satar Mese Barat Terjadi Baku Pukul

-Berita-1.417 views

ANALISNEWS – Ruteng Kabupaten Manggarai NTT, Wasit harus keluarkan 3 kartu Merah dan 2 kartu kuning saat pertandingan Rahong Utara VS Satar Mese Barat (SABAR FC).  Laga yang mempertemukan tim “Motang Rua” dengan tim dari Satar Mese Barat itu berakhir dengan Skor 2-3 pada lanjutan Liga antar Desa Kecamatan Kabupaten Manggarai Minggu ( 25/08).

Diawal laga, Satar Mese Barat menguasai jalannya pertandingan. Hingga babak pertama usai tim dari Satar Mese Barat itu mampu mempertahankan posisi aman dengan skor 3-1.

Memasuki babak kedua, Rahong Utara berusaha membangun serangan dan berhasil mencetak satu gol ke gawang Satar Mese Barat. Gol yang dicetak oleh sang kapten nomor 10 tak dapat dibendung oleh kiper Satar Mese Barat.

Memasuki menit-menit akhir pertandingan tepatnya menit ke 56 pemain nomor punggung 3 dari Rahng Utara dilanggar oleh pemain nomor 16 dari Satar Mese Barat. Tak terima dirinya dilanggar, pemain Rahong Utara protes dan terjadi perang mulut antar keduanya.

Wasit yang memimpin pertandingan tersebut memberikan kartu kuning kedua kepada pemain dari Satar Mese Barat. Tidak terima temannya dihadiah kartu merah pemain nomor 10 dari Satar Mese Barat protes keras dihadapan wasit.

Pertandingan kembali berlanjut setelah pemain nomor 16 Satar Mese Barat meninggalkan lapangan. Tak lama kemudian pelanggaran kembali terjadi saat pemain nomor 10 Satar Mese menjegal sang kapten dari Rahong Utara.

Pantauan langsung dari media ini terlihat salah satu pemain dari Rahong Utara menendang pemain nomor 10 Satar Mese Barat di bagian alat vitalnya. Pemain nomor 10 tanpa menghargai keputusan wasit langsung membalasnya dengan menyerang pemain dari Rahong Utara.

Ketika wasit hendak mengambil keputusan atas kejadian tersebut, tiba-tiba pemain nomor 10 dari Satar Mese Barat tersebut menyerang wasit dan melancarkan protes keras.

Seketika itu pula suasana pertandingan semakin tegang karena beberapa penonton dan ofisial dari kedua tim masuk lapangan. Tak ingin dirinya dihentikan pemain nomor 10 Satar mese Barat kembali ingin menyerang wasit namun dapat diamankan oleh pihak keamanan.

Pemain nomor 10 Satar Mese Barat akhirnya mendapat kartu merah  setelah wasit keluarkan kartu kuning kedua. Kedua tim melanjutkan pertandingan dengan 10 lawan 9.

Pertandingan Kembali berjalan dan di dominasi tim Rahong Utara. Atas kerja keras, mereka berhasil menambahkan satu gol lagi ke gawang Satar Mese Barat,  namun dua gol tersebut tak mampu menyelamatkan mereka dari kekalahan.

Wasit akhirnya meniupkan pluit tanda berakhirnya pertandingan dan laga ini berhasil menambah 3 poin bagi tim Satar Mese Barat setelah sebelumnya imbang melawan tim Kecamatan Ruteng.

[*AJ*]

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed