oleh

Tragis, Tabrakan 2 Motor Jalur Ruteng- Cancar Satu Orang Meninggal Dunia

-Berita-7.528 views

Foto: Humas Polres Manggarai

ANALISNEWS- Ruteng Manggarai NTT,Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya jalur Ruteng – Cancar, tepatnya di kampung Redong, Kelurahan Wali, Kecamatan Langke Rembong Kabupaten Manggarai Rabu (28/08) tepat pada pukul 19:30 wita.

Kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan bermotor itu diketahui seorang pengendara motor Honda Supra X 125 warnah merah tanpa nomor polisi, bernama Krispiansi Trisno Harjon (37) meninggal dunia setelah sempat di larikan ke rumah sakit RSUD Dr. Ben Mboi Ruteng.

Korban merupakan seorang petani berasal dari kampung Redong kelurahan Wali, Kecamatan Langke Rembong. Sementara pengendara motor Yamaha Jupiter Z, merupakan seorang Mahasiswa dari Politeknik Negeri Kupang yang bernama Maximus Makus (23), warga kampung Leda Kelurahan Bangka Leda, Kecamatan Langke Rembong.

Pelaku mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter Z dengan nomor polisi EB 5534 EK warnah hitam yang membonceng seorang temannya yang bernama Donitus Ari Jelahu . Saat ini Maximus Makus sedang dirawat di RS. Ben Mboi Ruteng, akibat luka parah dibagian kaki dan benturan keras dibagian dada.

Berdasarkan informasi yang di himpun media ini, bersumber dari Humas Polres Manggarai, menjelaskan kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua sepeda motor tersebut. Krispiansi Trisno Harjon pengendara Sepeda motor Honda Supra X 125 melaju dari arah timur ke arah barat.

Motor yang dikendarai Krispiansi bertabrak dengan sepeda motor Jupiter Z yang dikendarai oleh Maximus Makus bersama temannya yang datang dari arah barat.

Saat ini Polisi Resort Manggarai telah mengamankan barang bukti, dan membuat sketsa kasar di TKP.

Adrian Juru

Sumber: Humas Polres Manggarai.

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed