Warga Pocoranaka Timur Makassar Deklarasi K2BPM

  • Whatsapp
Spread the love

ANALISNEWS, MAKASSAR-warga poco ranaka timur yang terdiri dari pemuda,Mahasiswa dan orang tua yang berdomisili di kota makassar Menggelar Deklarasi Kerukunan Keluarga Besar Pocoranaka Timur makassar(K2BPM) di sekretariat KNPI kota Makassar, Rabu(21/08/2019).

“organisasi itu penting dalam dunia kehidupan masyarakat karena organisasilah yang mampu mengakomodir masa untuk memwujudkan perubahan daerah dan negara.kurukunan ini lahir guna untuk memper erat silaturahmi antarwarga pocoranka timur di kota makassar”Ungkap Nando, Inisiator K2BPM di sela sambutan.

Mewakili orang tua,Sipri Tobi juga menegaskan bahwa K2BPM ini adalah sarana belajar bagi pemuda,mahasiswa dan orang tua agar bisa memahami arti dari persatuan.dia juga menegaskan bahwa kami orang tua pocoranaka Timur bangga dengan mahasiswa yang telah berinisiatif untuk membuat kerukunan ini dengan baik.

Selain itu Pembimbing K2BPM Adrianus fandi meminta agar tetap menjaga kerukunan ini kerena kehadiran kerukanan inilah yang akan mempersatukan warga pocoranaka timur yg ada di kota makassar.Dalam waktu  dekat K2BPM melakukan kegiatan lanjutan yaitu Kongres atau pemilihan ketua Umum.

Untuk diketahui,deklarasi Kerukunan Kelurga Besar Pocoranaka Timur dihadiri oleh perwakilan18 desa Se-Kecamatan Pocoranaka Timur.

Reporter:Acik Wesa

Pos terkait