Agiel Suwarno Ambil Berkas Pendaftaran Pertama Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah PDIP Kutim

  • Whatsapp

ANALISNEWS, KUTAI TIMUR – Agiel Suwarno jadi orang yang pertama mengambil berkas pendaftaran bursa penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Kutim, yang dibuka oleh DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kutai Timur (Kutim), pada, Senin, (2/9/2019).

Berkas pendaftaran diwakili delegasinya lantaran Agiel Suwarno tengah menjalani proses pelantikan sebagai Anggota DPRD Kaltim terpilih di Samarinda, Kaltim.

Muat Lebih

“Diwakili delegasinya yakni Pak Sukir, Jadi Pak Agiel Suwarno orang yang pertama mendaftar dalam mengambil berkas penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Kutim,” ujar Ketua Bidang Pemenagan Pemilu, Faizal Rachman, Senin, (2/9/2019).

Diketahui, Agiel Suwarno sebelumnya adalah Ketua DPC PDIP Kutim sekaligus sebagai Anggota DPRD Kutim priode 2014-2819 dari PDIP. Ia maju pada pemilihan legislatif (Pileg) tingkat provinsi Kaltim pada Mei 2019 lalu.

Agiel Suwarno juga diketahui resmi menjabat sebagai Ketua DPC PDIP Kutim 2019-2024 setelah kembali terpilih dalam konfercab yang digelar di hotel Senyiur Balikpapan, pada Juli 2019 lalu. (*)

Pos terkait