oleh

Coba Raih Dukungan, Mahyunadi Serahkan Formulir Pencalonan Pilkada Kutim ke PDIP  

ANALISNEWS, KUTAI TIMUR – Mahyunadi, SE, didampingi keluarga, tim dan sejumlah relawan mendatangi Sekretariat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kutai Timur (Kutim), Jumat, (13/9/2019).

Ia menyerahkan berkas formulir pendaftaran bakal calon bupati/wakil bupati untuk maju di perhelatan Pilkada Kutim 2020.

Rombongan Anggota DPRD Kaltim tepilih dari Partai Golkar ini diterima langung Ketua DPC PDIP Kutim Agiel Suwarno, didampingi jajaran panitia pendaftaran bakal calon dari partai moncong putih itu.

Dalam sambutannya Unad, begitu panggilannya, menjelaskan bahwa berkas formulir administrasi itu sebagai syarat untuk bisa mendapatkan dukungan atau surat rekomendasi dalam pencalonan Pilkada Kutim 2020.

“Jika PDIP merekomendasikan dan kursi cukup tidak ada alasan lagi kita untuk mundur. Kita ingin memberikan pengabdian yang terbaik untuk masyarakat Kutai Timur,” ujarnya.

Berkas formulir administrasi itu disebutkan sebagai syarat untuk bisa mendapatkan dukungan atau surat rekomendasi dalam pencalonan Pilkada Kutim 2020. Namun, hasil survai kandidat sebagai salah satu syarat yang dimaksud masih dalam peroses.

“Survai ini mungkin keluarnya sekitar Desember ini. Hasilnya kita serahkan ke PDIP,” terang Mahyunadi.

Sementara, Agiel Suwarno memberikan penghargaan atas diserahkannya formulir pendaftaran bakal calon bupati/wakil bupati yang dibuka awal bulan September ini.

Senada, Faizal Rachman selaku ketua panitia penjaringan pendaftaran bakal calon bupati/wakil bupati PDIP Kutim menyatakan penyerahan formulir oleh mantan Ketua DPRD Kutim itu merupakan suatu kehormatan besar bagi partai.

“Kita berharap beliau bisa mendapatkan rekmoendasi dari PDI Perjuangan untuk majau pada Pilkada Kutim 2020 mendatang,” pungkasnya.

Usai menyerahkan berkas formulir pencalonan, Unad bersama rombongan kemudian bergeser ke Partai Demokrat Kutim yang terletak di Desa Sangatta Selatan, Kecamatan Sangatta Selatan, Kutim untuk mengambil berkas formulir pendaftaran. (*)

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed