oleh

Warga Makaliwe 1 Jakbar Gelar Malam Puncak Perayaan HUT RI

ANALISNEWS, JAKARTA – Malam Puncak Dirgahayu HUT- RI Ke 74 Tahun  digelar warga di Jalan Makaliwe 1 Grogol, Jakarta Barat pada Sabtu (31/8/2019) malam kemarin.

Kegiatan ini disambut meriah warga setempat yang dihadiri oleh ketua RW 02 Amirudin RT 013 Sardi dan RW 07 Markum dan para sesepuh berlangsung dengan penuh semangat yang berapi-api dan hikmad.

Pembawa acara HUT-RI ke 74 Dumex Goro berduet dengan Feni juga sangat mempengaruhi suasana malam dengan penuh semangat sehingga membuat para warga berbondong bondong membawa anak anaknya untuk melihat acara tersebut.

‘’Dalam acara puncak dirgahayu HUT-RI Ke 74 ini dibuka dengan doa oleh sesepuh bang jajay, dilanjutkan dengan nyanyian lagu kebangsaan Indonesia Raya dan pemotongan tumpeng oleh ketua RW berikut laporan pendapatan keuangan yg dikumpulkan dari ketua panitia Ade tompel.

Amirudin dalam kata sambutan “mengharapkan syukur Alhamdulillah dalam terlaksananya puncak HUT RI ke 74 pada malam hari ini sesuai dengan rencana, kedepannya acara seperti ini malah lebih baik lagi asalkan kita bisa bersama, apapun yang kita lakukan sekarang ini berkat terwujud dari kerja kita bersama dan juga dari peran ibu ibu yang sudah ikut untuk mengumpulkan dana,” ujarnya.

“Ada bermacam-macam jenis perlombaan yang disusun oleh panitia seperti balap karung, lomba makan kerupuk, lomba masukan paku dalam botol, tarik tambang, lomba joget, karaoke, juga panjat pinang untuk orang dewasa,” ujar Amirudin, disela sela acara malam puncak dirgahayu HUT-RI ke 74.

Lanjut dia, kegiatan itu sudah kita laksanakan 17 Agustus kemarin dan dia menyatakan Adapun perayaan ini bisa terlaksana tidak luput atas bantuan dari warga dan para donatur yang berpartisipasi untuk membantu secara materi maupun material dan atas nama seluruh panitia HUT-RI ke 72 mengucapkan banyak terimakasih kepada perangkat RW, RT warga dan para donatur,” ujarnya

Acara perayaan tersebut diisi dengan penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba, serta foto bersama, menyanyikan lagu kebangsaan, senam ceria ibu ibu pimpinan Maria serta tarian tarian seperti tarian nandak ganjen berasal dari daerah Betawi yang dipimpin Nadya zahrantis yang masi bersekolah di SMAN 17 Jakarta Barat, Drama kemerdekaan yang dibawakan oleh anak anak muda kreatif dipimpin Ibnu Asidiq serta sampai akhir acara ditutup, dengan Band dengan lagu kemesraan, semua warga yang hadir penuh semangat, serta terhibur dan menikmati acara puncak perayaan HUT RI ke 74 ini, mudah mudahan tahun depan bisa lebih meriah lagi,” tutup ketua RT 013. (Awl) 

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed