oleh

Warga Makaliwe RT 013 Gelar Pemilihan Ketua RT

ANALISNEWS, JAKARTA – Ratusan warga Makaliwe 1 RT 013 RW 02 Grogol yang menyalurkan hak pilihnya dalam pesta demokrasi pemilihan ketua Rukun Tetangga (RT) di halaman jalan Makaliwe 1 Grogol Petamburan, Jakarta Barat, yang di hadiri sekertaris lurah (sekel) Ikhwan, kepala seksi bidang pemerintahan Asril beserta jajarannya dan ketua RW 02 Iwan Pane, Rabu (18/9/2019).

Salah satu ketua Peremajaan dan juga selaku kasi pemerintahan di kelurahan grogol mengatakan, “pemilihan ketua RT 013 digelar dengan jumlah hak pilih sekitar 86 yang berhak untuk mengikuti hak pilihnya, karena sesuai dengan undangan per kepala keluarga dan untuk proses pencalonan sudah melalui seleksi berdasarkan usulan dari warga dan sudah disahkan melalui pleno oleh panitia. Untuk masing-masing calonnya, H. Sardi, Dumed goro, dan Mulyadi,” ujarnya.

Lanjut kasie pemerintahan “setiap calon kandidat harus memberikan visi misinya kepada warga,” Jelasnya.

Untuk memberikan visi misinya suasana semakin seru, calon kandidat pertama H. sardi dalam visi misinya meningkatkan pelayanan pada warga dan menjadikan keluarga besar.

Calon kedua Dumed Goro dalam visinya

“Seandainya saya terpilih akan memperjuangkan RT 013 agar selalu jaya dan terbuka melayani bagi warga 24 jam. ”

Kandidat 3 Mulyadi, “Bila jadi terpilih nanti saya akan memberikan kenyamanan dan serta membangun RT 013 pada warganya.”

Selesai dalam penjelasan visi misinya dilanjutkan dengan penghitungan suara kandidat, dan sampai akhir penghitungan dimenangkan oleh Dumed Goro dengan total 49 suara, H. Sardi 32 suara, mulyadi 4 suara.

Diakhir puncak acara ditutup oleh ketua peremajaan kasi pemerintahan, “Dengan mengucapkan syukur alhamdulillah, pemimpin RT 013 periode 2019 s/ d 2022 sudah terpilih dimenangkan oleh saudara Dumed Goro dan kami terimakasih karena acara pemilihan ini berjalan lancar dan hikmad mudah-mudahan beliau menjadi pemimpin yang amanah sesuai harapan untuk selalu melayani bagi warganya.” Tutupnya

(Awl) 

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed