oleh

Bupati Manggarai Lantik Tiga Pejabat Eselon II

ANALISNEWS- Ruteng Manggarai NTT,Bupati Manggarai, Deno Kamelus melantik tiga pejabat pimpinan tinggi Pratama atau eselon II di lingkup Pemerintah Kabupaten Manggarai, di Aula Ranaka Kantor Buapati Manggarai, Selasa (8/10/2019).

Pengambilan sumpah dari ketiga pejabat yang dilantik disaksikan oleh Wakil Bupati Manggarai, Viktor Madur dan pimpinan Organisasi Prangkat Daerah (OPD).

Ketiga pejabat pimpinan tinggi Pratama yang dilantik yakni Silvanus Hadir menjabat sebagai Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak, Aleksius Mahu sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil sedangkan Antonius Kanja dilantik sebagai Staf ahli Bupati di bidang ekonomi dan keungan.

Dalam sambutannya Bupati Manggarai Deno Kamelus mengatakan bahwa pelantikan ketiga pejabat tinggi Pratama lingkup pemerintah Kabupaten Manggarai tersebut merupakan sebagai upaya penyegaran dalam birokrasi.

“Ini merupakan sebagai upaya penyegaran dalam birokrasi, dimna tempat saudara masing-masing bekerja nanti,” kata Kamelus, Selasa (8/10/2019).

Ia juga menjelaskan, Dinas Pencatatan Sipil merupakan Frontline dari pemerintahan.

“Frontline dari pelayanan publik adalah di Dinas Pencatatan Sipil dan ini bagian dari wajah Kabupaten Manggarai,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini juga Kamelus menegaskan bahwa dirinya akan maju kembali pada pertarungan Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Kabupaten Manggarai 2020.

“Batas saya untuk memutasi eselon II itu sampai bulan Maret, kecuali saya ini tidak maju lagi sebagai calon Buapati,” tambahnya.

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed