oleh

Perkelahian Pelajar, Seorang Siswa SMA di Kutim Kena Tikam

ANALISNEWS, KUTAI TIMUR –Perkelahian dua kelompok pelajar SMA di Kutai Timur (Kutim), Kaltim berujung penikaman, Senin (7/10/2019). Akibatnya, seorang pemuda berinisial AM (16) yang menjadi korban dilarikan ke rumah sakit.

Belum diketahui apa penyebab perkelahian itu, hanya seorang warga setempat mengatakan bahwa pelaku yang diduga adalah kakak kelasnya sendiri itu cekcok dengan korban sehari sebelumnya.

Korban yang berkelompok dengan teman-temannya, berhadapan dengan empat orang dari kelompok kakak kelasnya yang diduga pelaku menikam itu.

“Saat ini dia (korban) sudah berada di rumah sakit untuk dirawat secara intensif,” terang Ketua Forum RT Kelurahan Singa Geweh, M Ramli.

Dalam kejadian itu, tiga tusukan benda tajam disebutkan menyasar pada bagian perut korban, kejadian terjadi di sekitar Simpang 4 Kampung Kajang, Kelurahan Singa Geweh, Kecamatan Sangatta Selatan.

Pada awalnya, para pelajar berpakaian putih abu-abu itu saling adu urat. Omongan yang bernada keras itupun kemudian memicu perkelahian fisik antar kelompok.

“Korban merupakan pelajar kelas 10 SMA dari salah satu sekolah di Sangatta Selatan,” jelas Ramli. (*)

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed