oleh

Silaturahmi Kader PKS, Ardiansyah Sulaiman Sampaikan Niat Maju Pilkada Kutim 2020

ANALISNEWS, KUTAI TIMUR – Pengurus dan kader Partai Keadilan Sejahterah (PKS) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) menggelar diskusi dan silaturahmi bersama di Hotel Jamrud Sangatta, Selasa (29/10/2019) malam.

Agenda tersebut mengahadirkan Anggota DPRD Kutim dan Kaltim serta Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Kaltim Ardiansyah Sulaiman.

Dalam sambutanya, Ardiansyah Sulaiman menyampaikan keinginannya untuk maju pada Pilkada Kutim 2020. Ia mengatakan, masih banyak pekerjaan yang belum tuntas dikerjakan saat dirinya dulu menjabat sebagai kepala daerah.

“Kita akan terus membangun, seandainya nanti kita di berikan beban atau amanah. Dibutuhkan penataan kembali,” terangnya.

Mantan Bupati Kutim ini juga menanggapi pernyataan Anggota DPRD Kutim Jimi ST mengenai pokok pikiran dewan yang harus melalui tahapan Musrembang, baik tingkat desa, kecamatan maupun kabupaten.

“Isi Musrembangdes kalau kita jumlahkan dalam satu kabupaten itu bisa jutaan butir. Tetapi begitu masuk anggaran hanya bisa masuk sekitar seratus ribu atau dua ratus ribu, itu karena menyusuaikan dengan anggaran. Maknanya apa, betapa sulitnya untuk menjadikan Musrembangdes itu sampai masuk kepada butir penganggaran,” jelasnya.

Kepada kader PKS, Ardiansyah Sulaiman berpesan agar selalu solit dan terus membangun silahturahmi dan komunikasi yang baik dengan masyarakat. Hal ini juga menyangkut dengan pencalonan dirinya dalam pada Pilkada Kutim 2020.

“Kalau ada yang tanya apakah Pak Ardiansyah Sulaiman maju, bilang aja Insyallah maju,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Anggota DPRD Kutim Agusriansyah, Anggota DPRD Kaltim Harun Al Rasyid.(*)

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed