oleh

Syukuran Milad ke-5, MAI Foundation Santuni 100 Anak Yatim dan Dhuafa

ANALISNEWS, JAKARTA – Dalam rangka memperingati 5 tahun berkiprahnya Mandiri Amal Insani (MAI) Foundation, diadakan syukuran bersama 100 Anak Yatim dan Dhuafa di Kidzania Pacific Place, Jakarta, Rabu (2/10/2019).

Kegiatan ini sendiri mengangkat tema, “Yatim Dhuafa Menggapai Cita-cita.”

“Kita tahu bersama di Kidzania ini banyak wahana yang dapat mengajarkan anak-anak untuk menjalankan profesi apapun yang mereka inginkan, menjadi dokter, pilot, wartawan, penyiar TV, dan lain sebagainya. Oleh sebab itu diharapkan anak-anak yatim dan dhuafa yang bermain bersama MAI hari ini bisa lebih termotivasi untuk menggapai cita-cita mereka,” ungkap Rizki Adhitya Dwita selaku penanggungjawab kegiatan.

Acara diawali dengan seremonial berupa sambutan dari Ketua MAI Foundation,  Tedi Nurhikmat. Dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan pemberian santunan untuk 100 yatim dan dhuafa.

Setelah itu setiap anak bebas memilih wahana permainan yang sesuai dengan profesi yang dicita-citakan.

“Semoga dengan pelaksanaan syukuran Milad MAI ke-5 tahun bersama 100 yatim dan dhuafa ini, akan membawa keberkahan bagi MAI Foundation, dan kebermanfaatan yang lebih besar di masa mendatang,” ujar Tedy Nur hikmat. (Hel) 

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed