oleh

Turun SK, Ketua Korkel Pejagalan Bagikan Kaos PPPSBBI ke Anggotanya

ANALISNEWS, JAKARTA – Ketua Korkel Pejagalan, Persatuan Pendekar Persilatan Seni Budaya Banten Indonesia, (PPPSBBI) Heru, berikan Kaos bagi seluruh Anggota wilayah Korkel pejagalan Jakarta Utara, Minggu (20/10/2019).

Kaos PPPSBBI , korkel Wilayah pejagalan Baru Rampung ini sudah dibuat beberapa waktu lalu dan semua total kaos yang sudah dibagikan sebanyak puluhan untuk anggotanya.

Kaos yang sudah dibagikan ini setelah SK yang sudah diserahkan melalui Pengurus PPPSBBI Korcam Penjaringan. Beberapa hari lalu.

Dengan pengesahan SK yang sudah diturunkan dari ketua Korcam Penjaringan, Bayu Setya berharap agar seluruh jaringan tingkat Korkel dapat bersinergi dengan pihak instansi pemerintah TNI – POLRI dan masyarakat.

Kembali menjelaskan, “Bayu PPPSBBI saat ini hampir ada di seluruh indonesia dengan struktur wilayah masing – Masing , terdiri dari korda 1(pusat), korda 2, korcam dan korkel, visi dan misi di bentuknya PPPSBBI ini adalah melestarikan seni budaya pencak silat agar tidak punah dimakan oleh jaman.

Dengan begitu kita berharap semoga dengan adanya kepemimpinan yang amanah dan berkesinambungan menjadikan seni budaya indonesia semakin di kenal di mancanegara,” katanya.

Ketua Heru menjelaskan SK sudah diterima kaos seragam untuk anggota sudah rampung dan kita bagikan kedepan kita akan buat susunan kinerja

“Terima kasih saya ucapkan kepada ketua Korcam Penjaringan Bayu Setya yang telah menetapkan melalui SK untuk menjadi ketua Korkel.”

“Saya akan menjaga amanah serta melanjutkan program yang akan kita lakukan kedepannya untuk bersinergi dengan pihak pemerintah, TNI dan POLRI agar dapat bersama menjaga keamanan wilayah pejagalan, ” Tutup Heru. (Idris) 

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed