oleh

Antrean Wisatawan Terlihat di Pelabuhan Muara Angke Tiap Akhir Pekan

ANALISNEWS, JAKARTA – Antusiasme wisatawan baik asing maupun lokal yang ingin mengunjungi objek wisata di Kepulauan Seribu kian hari semakin terus bertambah.

Hal ini terlihat dari panjangnya antrian para wisatawan di Dermaga Penyebrangan Pelabuhan Laut Muara Angke, Jakarta Utara setiap akhir pekan.

Menurut penuturan ukar salah satu karyawan di PT SAMUDERA SUMBER ARTA (SSA) bnyak sekali para wisatawan yang ingin berlibur ke kepulauan seribu.

“Tidak hanya pengunjung baru, melainkan pengunjung yang sudah kembali berkali-kali pun selalu mewarnai antrian di dermaga penyebrangan,” ujarnya.

Sambungnya, alasan mereka karena seakan ketagihan dengan keindahan dan pesona nuansa pantai di Kepulauan Seribu yang memukau.

Saat di tanya jumlah minimum rata-rata pengunjung di tiap akhir pekannya, menurut manager oprasional PT. SSA Murtado menjelaskan bahwa minimum rata-rata yang datang ingin berlibur di setiap akhir pekan bisa mencapai 3m000 orang.

Walaupun pun demikian Murtado pun menambahkan banyaknya kekurangan kekurangan yang masih belum maksimal di karenakan saat ini masih berjalannya proyek pelabuhan yg mungkin bisa memakan waktu yang panjang.

Namun demikian pihak perusahaan akan selalu berusaha memperbaiki kekurangan dan berusaha memberikan pelayanan yang terbaik bagi pengunjung. (rendy)

Loading...

News Feed