oleh

Paslon Bupati Asahan Kembalikan Berkas ke DPK Partai PKPI

ANALISNEWS. KISARAN – Pasangan Bakal Calon Bupati Kab. Asahan H Surya, B.sc dan Taufik Zainal Abidin yang sering kita dengar dengan sebutan “ST 20” mendaftarkan diri ke DPK Partai PKPl Kabupaten Asahan, di Jalan T. Amir Hamza, Kelurahan Selawan, Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kabupaten Asahan. Senin, (18/11/2019)

Ketua Partai PKPI Kab. Asahan Polman Simarmata, mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak Surya dan Taufik yang sudah datang ke kantor DPK Partai PKPI Kabupaten Asahan dalam hal pengembalian berkas calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Asahan periode 2020-2024.

“Dalam waktu dekat ini kami ada rapat internal untuk merekomendasikan calon Bupati dan Wakil Kabupaten Asahan periode 2020-2024 ke DPP Partai PKPI Sumut,” kata Polman.

H Surya dalam sambutannya mengatakan terima kasih atas DPK Partai PKPI Kabuapaten Asahan.
dirinya akan berbuat yang terbaik, karena Asahan merupakan kampung halamannya.

Lanjutnya, “kemaren kami sudah mengambil berkas melalui tim ke DPK Partai PKPI Kabupaten Asahan dan sekarang kami kembalikan,” kata surya.

Harapan Surya kepada ketua DPK Partai PKPI Kabupaten Asahan dapat Merekomendasikan kami, supaya nanti kita bisa bersama-sama membangun Kabupaten Asahan ini lebih baik lagi terkhususnya dapat membesarkan partai PKPI Kabupaten Asahan.

Taufik, menambahkan,” Saya dibesar kan oleh orang tua saya dirumah ini dan saya merasa dikampung sendiri, harapan saya kepada ketua DPK Partai PKPI Kabupaten Asahan dapat merekomendasikan ST 20 menjadi calon Bupati Wakil Bupati Kabupaten Asahan periode 2020-2024 nantinya, cetus taufik. (A.A)

Loading...

News Feed