oleh

Pendekar Banten Korkel Pejagalan Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Majelis Taklim Nurul Ikhlas

ANALISNEWS, JAKARTA – Pendekar Banten korkel Pejagalan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara ikut serta memeriahkan dalam rangka acara maulid Nabi Besar Muhammad SAW, yang dilaksanakan di majelis taklim Nurul Ikhlas Baiturahman Kavling 13, Pejagalan oleh pengasuh ustadz Muhammad Saefullah.

Dalam acara ini selain ketua pendekar banten pejagalan Heru beserta jajaranya, hadir pula Al Habib ustadz Firman Ali al Atos sebagai penceramah.

Dalam ceramahnya ustd Firman memberikan nasihat bahwasanya maulid nabi adalah bentuk kecintaan  kepada Rasulullah SAW sebagai pembawa risalah petunjuk jalan kebenaran.

“Semoga dengan maulid nabi kita mendapat hidayah untuk bisa lebih istikomah di dalam beribadah terlebih lgi menambah kecintaan kita terhadap Rasulullah SAW,” sambungnya.

Ustad Saefullah pun menambahkan, bahwasanya acara ini adalah acara yang rutin dia jalankan di setiap tahunnya, terlebih saat ini berlangsung ada kebanggaan tersendiri yang terpancar di raut wajah ustad yang mempunyai anak tiga ini, karena menurutnya, maulid tahun ini adalah maulid yang istimewa, karena bisa di hadiri oleh saudara-saudara yang tergabung di wadah pendekar banten. (Rendy)

Loading...

News Feed