oleh

Pihak Kepolisian Ringkus Satu Orang Pelaku Pembuhan Oknum Wartawan Dan LMS Di Labuhan Batu

ANALISNEWS, LABUHAN BATU – Kapolres Labuhan Batu AkBP Agus Darojat S I K  MH melakukan kordinasi dengan Polda Sumatra utara untuk pengenjaran Daftar Pencarian Orang (DPO) pelaku pembuhan oknum wartawan dan anggota LSM yang terjadi di Labuhan Batu.

Melalui satuan Satuan Unit Jatanras berasil meringkus Ds (30) merupakan salah satu pelaku pembuhan sadis oknum wartawan dan anggota LSM yakni Maraden Sianipar  dan rekannya Maratua Parasian Siregar yang alias Sanjai pada tgal 30/10/2019 dikebun PT SAB / KSU Amelia Dusun Empat Dusun wonosari Desa Sei Siali kecamatan Panai Hilir Kabupaten Labuhan Batu Sumatra Utara.

Menurut informasi dari pihak kepolisian pelau DS (30) ditangkap diruma kakaknya diDusun Janji Desa Sianom Hudom KecanatanParlilitan Kabupaten Humbahas Sumatra Utara pada malam Selasa (5/11/2019) malam oleh Tim Jatanras Polda Sumatra Utara yang didampingi Kapolsek parlilitan dan personilnya.

Ds (30) ini meruakan salah satu peluku pembunuhan oknumun wartawan dan LSM ada warga Dusun Wonosari Kecamatan Panai Hilir Kabupaten Sumatra Utara sebagai mana dimakud dalam pasal 340 subs 338 KUHP Pidana.

Penangkapkan berdasarka Surrat Perinta (SP) .kap/436/X1/R.S.E/2019/Rekrim dengan Laporan Polisi : LP/61/X/2019/RES-4,2/ Panai Hilir tangal 30 oktober 2019 atas nama pelaor Wansenda Hendra. Sebelum Kast Narkoba Polres Labuhan Batu AKP Jama Kita Purba S H  MH sempat menyampaikan bahwa pelaku pembunuhan terhadap Maden Sianipar dan Maratua parasian Siregar alias Sanjai yang Merupakan Oknum Watawan dan LSM itu berjumlah 6 orang dengan inisial VS, SH, DS, PR,M dan P. Sampai hari ini pihak kepolisian berhasil menangkap tiga pelaku pebunuhan yang berinisial VS, SH dan DS dan tiga lagi masuk Daptar pencarian Orang (DPO) yakni PR, P dan P masih dalam pengejaran pihak kepolisian. SRN

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed