oleh

PPPSBBI Korcam Tambora Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad 1441 H 

ANALISNEWS, JAKARTA – Kordinator Kecamatan (Korcam) Tambora, Persatuan Pendekar Persilatan Seni Budaya Banten Indonesia (PPPSBBI) menggelar kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H /2019 M di Jalan Tubagus Angke, Pasar Jembatan Dua, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Senin (25/11/2019).

Kegiatan ini diadakan oleh Ketua Korcam Tambora Endang bersama seluruh warga masyarakat Tambora.

Acara Maulid Nabi ini dihadiri oleh seluruh Anggota PPPSBBI Korcam Tambora Jajaran Anggota PPPSBBI Korcam Penjaringan , Korkel Pejagalan yang diketuai Heru serta Tokoh masyarakat, Ustad Ahmad Alhasib,KH, Zainuddin Ali serta Jajaran pengurus aku Front Pembela Islam (FPI).

Untuk susunan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an Ustad Ahmad Alhasib, Ustad KH Zainuddin Ali yang memberikan tausyiah dan ceramah.

Agar Terjalin ukhuwah islamiah Serta tali silaturahmi antara sesama Muslim dan Tuntutan hidup yang baik untuk umat serta masyarakat khususnya warga lingkungan RW 04. Menjadi contoh menjadi Sauri taladan berpegang teguh terhadap akidah Islam yang diajarkan oleh Nabi Muhammad Saw.

Dengan Tema “kuatkan Ukhuwah islamiah jadikan contoh Tauladan Baginda Nabi Muhammad SAW yang ada pada diri” menjadi satu Tema kuat dalam Acara Maulid ini.

Menurut ketua PPPSBBI Kecamatan Tambora Endang yang biasa akrab dipanggil Ka Endang menjelaskan, “Alhamdulillah  kita dapat melaksanakan acara kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H Ini dengan berjalan lancar tanpa ada hambatan,” ucapnya

“Tidak lupa pula kita ucapkan kepada seluruh panitia yang ikut serta dalam kegiatan ini dimana Tidak dapat saya sampaikan kepada semua,” ucapnya.

“Terutama kepada Ustad Rohiman Abdul Majid, Ustad Irwansyah, Oddih Ikhwan serta lingkungan Warga 04 Serta seluruh yang hadir dalam Acara ini,” katanya.

Loading...

News Feed