oleh

PPPSBBI Korcam Tambora Ikut Serta Pengamanan Acara di RTH Kalijodo

ANALISNEWS, JAKARTA – Seluruh Anggota Persatuan Pendekar Persilatan Seni Budaya Banten Indonesia (PPPSBBI) Korcam Tambora ikut serta membantu berikan pengamanan acara yang digelar Badan Kepengurusan Wilayah Kerukunan Keluarga Mandar Sulawesi Barat (BPW KKMSB) yang tinggal di DKI Jakarta di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kalijodo, Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu (24/11/2019)

Acara usyawarah Wilayah (Muswil) II itu sebagai ajang silahturahmi yang baru pertama kali diselenggarakan di RTH Kalijodo, yang bertujuan agar warga Mandar yang sudah tinggal di Jakarta tetap kompak dan selalu mendukung penuh program-program Pemda DKI.

Ketua Panitia penyelengga Jamalludin yang biasa disebut Daeng Jamal mengatakan, Musyawarah Wilayah (Muswil) ll adalah kegiatan silahturahmi ini bertujuan agar warga mandar bisa selalu kompak dan mendukung penuh program-program Pemda DKI seperti motonya Maju Kotanya Bahagia warganya.

“Ini baru pertama kali diadakan ajang silaturahmi keluarga Mandar, semoga kedepannya bisa terselenggara lagi,” ujarnya.

Daenk Jamal juga menyampaikan, sengaja kegiatan ini diadakan di RTH Kalijodo, karena sarana ini adalah tempat interaksi warga Jakarta dari kalangan atas Samapi bawa yang juga dari beberapa suku di Indonesia.

“RTH Kalijodo tempat interaksi warga Jakarta, wajib kita jaga ketertiban dan kenyamanan pengunjungnya,” ucapnya.

Kegiatan ini dihadiri sejumlah pejabat. Di antaranya Menteri Pertanian (Mentan), Syahrul Yasin Limpo, Ketua DPD RI, La Nyalla Mahmud Mattalitti, Wakil Ketua MPR, Zulkifli Hasan, Gubernur DKI, Anies Baswedan, Wakil Gubernur Sulbar, Enny Angraeny dan Ketua Umum BPP KKMSB, Asri Anas.

Loading...

News Feed