oleh

PPPSBBI Korkel Pejagalan Gelar Rapat Bulanan Bersama Anggota

ANALISNEWS, JAKARTA – Persatuan Pendekar Persilatan Seni dan Budaya (PPPSBBI) kordinator kelurahan Pejagalan, Jakarta Utara mengadakan Rapat Bulanan bersama para anggotanya.

Dalam Rapat kordinasi antara sesama anggota membahas perkembangan organisasi yang akan dilakukan ke depan ,dan mengevaluasi kegiatan selama satu bulan ini.

Rapat koordinasi bulanan sesama Anggota ini dihadiri oleh seluruh Anggota PPPSBBI Korkel Pejagalan, acara tersebut diadakan Rabu (13/11/2019) malam pukul 19.00 Wib hingga selesai.

Selain Anggota yang hadir dalam acara Giat bulanan itu turut Hadir pula Tubagus Uwi Tokoh wilayah yang rencananya akan menjadi penasehat PPPSBBI Tingkat korkel Pejagalan.

Menurut ketua PPPSBBI Tingkat Korkel Pejagalan, Heru menjelaskan ,”Tubagus Uwi adalah tokoh masyarakat wilayah, yang Dimana beliau adalah seorang Ulama Besar .satu kebanggaan Jika beliau dapat bergabung menjadi salah satu bagian dari keluarga PPPSBBI Tingkat Korkel , dengan Jabatan sebagai penasehat kami,” Ucap Heru.

Dalam Sambutannya Tubagus Uwi , menghimbau kepada seluruh anggota
bahwa pendekar banten merupakan organisasi yang besar dan didalam terdapat banyak orang orang yang hebat dalam Aspek kemasyarakatan.

Lanjut dia, “Amanah dan nasehat yang harus dijalankan bagi Anggota yang sudah menjadi bagian keluarga besar PPPSBBI, untuk dapat mengembangkan seni dan budaya persilatan organisasi PPPSBBI,” tutur Tubagus Uwi

Sekali lagi, tegasnya, “Bagi siapapun yang menjadi bagian PPPSBBI dimana pun berada mereka harus menjaga amanah para leluhur jadilah pendekar yang berahlaqul karimah taat dan patuh terhadap pemimpin, guru dan orang tua,” tutupnya (As)

Loading...

News Feed