oleh

Sambut Libur Natal dan Tahun Baru, SSA Optimalkan Pelayanan

ANALISNEWS, JAKARTA – Jelang libur Natal dan Tahun Baru PT Samudera Sumber Artha (SSA) menyiapkan pelayanan tambahan untuk calon penumpang kapal tradisional.

Persiapan yang dilakukan PT Samudera Sumber Artha (SSA) salah satunya dengan embuat tenda tenda tambahan bagi calon penumpang kapal yang akan berangkat melalui Dermaga Kaliadem, Muara Angke, Jakarta Utara, Jumat (22/11/19).

PT. SSA yang bergerak di bidang jasa perjalanan wisata dan tiketing ke Pulau Seribu tidak menyurutkan pelayanan, meskipun saat ini sedang dilakukan pembangunan Terminal Kaliadem yang sedang berjalan.

“Karena komitmen dari PT. SSA tetap memberikan pelayanan terbaik bagi wisata dan penumpang yang akan menuju ke Pulau Seribu,” ujar Tado selaku pengurus management PT. SSA.

Dan selain itu untuk menyambut Natal dan Tahun Baru PT. SSA juga mempersiapkan prasarana lainnya.

“Semisal Life Jacket yang sudah usang semua akan diganti yang baru untuk para penumpang kapal tradisional dan Tamu wisata pulau seribu,” ucap Tado.

Di tambahkan Tado, SSA juga membuat tenda bongkar pasang untuk teduh dan ruang tunggu para penumpang dan wisatawan agar lebih nyaman.

Pemasangan tenda kami buat dan dipasang selama masih dalam tahap pembangunan gedung dan terminal Kaliadem yang sedang di bangun,” tutupnya. (AS)

Loading...

News Feed