Kerap Bikin Resah Warga Muara Angke, Preman Pencuri Semen Dibekuk Polisi

  • Whatsapp

ANALISNEWS, JAKARTA – Unit Reskrim Polsek Kawasan Sunda Kelapa mengamankan seorang pria terduga pelaku pencuri Semen proyek drainase di Gudang proyek saluran yang berada di Pasar Grosir, Muara Angke, Jakarta Utara, Rabu (04/12/2019).

Tertangkapnya satu pencuri semen sebanyak 20 sak itu berawal dari laporan masyarakat LP : /35/K/XII/2019/Ska Tgl 1 Des 2019.

Bacaan Lainnya

Qomar inisial pencuri itu memang terkenal menjadi preman wilayah membuat masyarakat sekitar resah.

Menurut informasi dari Kapolsek kawasan Sunda Kelapa Kompol Armayni SH MH menjelaskan, “Kita amankan Qomar pencuri semen proyek yang dimana perbuatannya sudah meresahkan warga,” katanya

“Kita turunkan Jajaran unit Reskrim yang dipimpin oleh IPTU Ikhrom Baihaki, SH kemudian melakukan observasi untuk melakukan penangkapan.”

Tersangka Qomar melakukan tindakan pencurian dengan cara merusak Gembok Gudang proyek tersebut dan membawa Semen dengan dibantu kawan inisial Oto (DPO) dengan menggunakan Odong – Odong.

Dengan demikian kita amankan tersangka untuk ditindaklanjuti dari tangan tersangka kita amankan 1 (satu) buah Gembok, 1 (satu) lembar nota pembelian semen gresik, Uang tunai sebanyak Rp. 80.000 (delapan puluh ribu rupiah).

“Untuk tersangka Oto masih dalam pengejaran untuk tersangka Qomar akan kita dalami motif dari perbuatannya,” jelasnya.

Tersangka dapat dijerat dengan pasal pencurian dengan pemberatan.

“Bagi masyarakat diimbau untuk melaporkan jika ada aksi aksi kejahatan yang menyangkut dengan premanisme diwilayah hukum polsek kawasan Sunda kelapa. Jangan segan mari kita sama sama menjaga keamanan wilayah,” tutupnya. (Asen) 

Pos terkait