oleh

Kompol Armayni Pimpin Upacara Pemakaman Almarhum Brigadir M. Rivai Manulang

ANALISNEWS, JAKARTA – Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Kompol Armayni SH MH beserta anggota melaksanakan upacara pemakaman secara dinas, Sabtu (7/12/2019).

Kompol Armayni SH.MH bertindak selaku Inspektur upacara pemakaman secara dinas Kepolisian jenazah almarhum Brigadir M.Rivai Manulang.

Kehadiran Kapolres pelabuhan tanjung priok AKBP Reynold E. P. Hutagalung, SE, SIK, MSi, MH waka polres personil beserta perwakilan pungsi dan Bhayangkari adalah sebagai wujud kepedulian dan kekeluargaan.

Suasana duka menyelimuti satu keluarga rumah tersebut adalah kediaman dari almarhum M.Rivai Manulang yang meninggal dunia hari kamis pagi pukul 05.00 wib pada usia 35 tahun karena sakit, jenazah akan di makamkan hari ini ini pukul 11.00 wib di Tempat Pemakamam Umum (TPU) Budidarma, Jakarta Utara.

Kompol Armayni SH.MH  mengucapkan belasungkawa kepada keluarga almarhum dan mendo’akan semoga arwahnya diterima disinya diampuni segala dosa dan keluarga yang ditinggal diberi ketabahan, kesabaran dan keikhlasan. (Ipay)

News Feed