Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Sekretariat DPD LSM LAMBA-RI Deliserdang

  • Whatsapp

ANALISNEWS, BRINGIN – LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat) LAMBA-RI (Lembaga Amanat Bapak Bangsa – Rakyat Indonesia) DPD Deliserdang memulai pembangun kantor sekretariatnya di Desa Kebun Kelapa Pasar V Kecamatan Bringin kabupaten Deliserdang Sumatera Utara, Minggu (15/12/2019).

Pembangunan gedung sekretariat ini berkat perjuangan dan kerja keras Ketua DPD LSM LAMBA-RI Husni Karimullah, Sekertaris Hariadi, Bendahara Sukardi beserta Pengurus DPC LSM LAMBA-RI Bringin.

Muat Lebih

Peletakan batu pertama pembangunan oleh Ketua Umum LSM LAMBA RI Tarsudi, didampingi oleh Sekjen DPP LSM LAMBA RI Nuriadi, pengurus DPP Suriadi dan DPC Se-Deliserdang.

Pengerjaan pembangunannya dikerjakan oleh seluruh tim dan dibantu oleh masyarakat setempat. “Pembangunan ini guna melengkapi struktur kepengurusan LSM LAMBA-RI DPD Deliserdang,” jelas Husni.

Menurut Tarsudi, pembangunan Kantor Sekertariat DPD LSM LAMBARI ini menjadikan lembaga ini semakin kuat dan dapat menjadi wadah inspirasi masyarakat banyak terutama Warga Beringin pada khususnya.

Kedepannya, Tarsudi berharap kepada seluruh pengurus lembaga ini dapat bekerja sama, bahu-membahu dan dapat bersaing dengan LSM yang ada di Deliserdang. (Rio lubis)

Pos terkait