oleh

Pemuda Pancasila Indramayu Siap Sukseskan Kang Daniel di Pilkada 2020

ANALISNEWS, INDRAMAYU – Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Indramayu mendukung pencalonan Daniel sebagai calon bupati Indramayu periode 2020-2025.

Dilansir dari radarindramayu.id, Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Indramayu siap mengerahkan semua pasukan untuk memperjuangkan pencalonan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Indramayu ini sebagai calon bupati Indramayu.

“PP kader satu komando berhasilnya langkah politik Kang Daniel menuju Indramayu Pilbup. Ini telah menjadi komitmen dan kewajiban semua kader untuk secara solid melaksanakan instruksi organisasi,” kata Komandan Koti Mahatidana MPC PP Indramayu, Ade Bahtiar kepada Radar, Minggu (8/12/2019).

Bentuk dukungan, katanya, adalah untuk mensosialisasikan Kang Daniel melalui berbagai bidang aksi sosial, kemanusiaan, dan lainnya yang bermanfaat bagi masyarakat. Tindakan ini juga menyebarkan citra positif organisasi dan pemberdayaan kader PP di Wiralodra.

Ade Bahtiar menyatakan bahwa gerakan untuk mengumpulkan dukungan tidak hanya menargetkan kelompok pemuda. Tetapi juga elemen-elemen lain seperti nelayan, petani, pedagang, karyawan, karyawan swasta, hingga ibu rumah tangga dan semua jaringan potensial.

“Kemajuan Kang Daniel bukan hanya kebanggaan keluarga Pemuda Pancasila, tetapi juga elemen masyarakat lainnya di Bumi Wiralodra. Terutama kaum milenial dan arus bawah,” katanya.

Loyalis Kang Daniel yang bergabung dengan Forum Komunikasi Pemuda Pantura Indramayu Barat (FKPPIB) juga menyatakan dukungannya. Koordinator FKPPIB, Supandi SH menilai, Kang Daniel layak menjadi pemimpin daerah.

Kang Daniel Mutaqien anak eks Bupati Yance adalah ikon kekuatan pantura muda yang berhasil merintis karier politik untuk membangun tanah airnya. Daniel dikagumi dan menjadi panutan bagi kaum muda serta menjadi aset daerah.

Tidak hanya itu populer, elektabilitas Daniel, yang saat ini menjadi anggota DPR-RI, semakin diuji bersama dengan karyanya di dunia politik nasional. Kinerjanya sebagai perwakilan rakyat sangat dirasakan melalui program-program dari pusat bagi orang-orang yang kurang mampu seperti memperbaiki rumah-rumah yang tidak layak huni bagi ribuan keluarga miskin di Indramayu.

Oleh karena itu, pria yang sedang menyelesaikan studi S2nya menyerukan unsur pemuda pantura di wilayah Indramayu Barat untuk bergerak secara intensif ke masyarakat untuk membangun dukungan. “Kita harus solid dan turun ke masyarakat untuk mendukung gerakan elemen pemuda lainnya untuk meminta dukungan kepada Kang Daniel,” jelasnya. (kho/tfk/red)

 

News Feed