Polsek Kawasan Sunda Kelapa Gelar Apel Pengamanan Acara Muara Angke Bersholawat

  • Whatsapp

ANALISNEWS, JAKARTA –  Acara Muara Angke Bersholawat akan dihadiri 18 Habib yang digelar pada malam ini, Rabu (11/12/2019).

Kegiatan ini tentunya akan dibanjiri para jamaah dari berbagai penjuru untuk hadir di acara yang digelar dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya acara sholawat digelar terlebih dahulu dilakukan penyantunan 1.000 anak Yatim Piatu.

Terkait persiapan pengamanan, Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Kompol Armayni memimpin apel pengecekan kekuatan anggota 91 personil dengan dan Polsek Polsek Polres KP3 Pelabuhan Tanjung Priok, Rabu (11/12)

Dalam apelnya Kapolsek Kompol Armayni berikan arahan pada anggota.

“Kita lakukan tugas dengan porsinya dan kemudian kita kembali lagi ke Pospol jika ingin makan dan sholat maghrib dengan kebersamaan apa adanya, kemudian kembali lagi ke ploting tugasnya,” jelas Kapolsek.

Ditambahkan Armayni, “Kita bertugas saat ini untuk mengamankan dan berikan arahan parkir pada tamu undangan acara Muara Angke Bersholawat, dan tugas ini kita jadikan sebagai bentuk sebagai ibadah dan pengabdian kita kepada masyarakat yang membutuhkan pengamanan supaya acara tersebut berjalan dengan aman dan lancar.”

Sambung Kapolsek, “kemudian untuk kendaraan pedagang ikan arahkan, karena pasar grosir ikan tetap berjalan seperti biasa, hanya tamu Undangan kita arahkan, kedua titik untuk mobil diarahkan ke Parkiran Dishub Kaliadem kemudian motor di Apima,” tutupnya. (Ipay)

Pos terkait