Serah Terima Jabatan Tiga Kepala Satuan di Jajaran Polres Labuhanbatu Sesuai Sekep Kapolda Sumut

  • Whatsapp

ANALISNEWS, LABUHANBATU – Kapolres Labuhanbatu, AKBP Agus Darojat, SIK., M.H., memimpin serah terima jabatan (sertijab) tiga Kepala Satuan (Kasat) dijajaran Polres Labuhanbatu di Lapangan Apel Polres Labuhanbatu, jalan HM. Thamrin Rantauprapat Labuhanbatu Sumatra Utara, Sabtu (30/11/2019).

Sertijab dilaksanakan sesuai dengan SKEP Kapolda Sumut No.Kep/1389/X/2019 dan Sekep Kapolda Sumut No. Kep/1390/X/2019 Tanggal 19 November 2019.

Bacaan Lainnya

Jabatan Kasat Intel Polres Labuhanbatu yang dijabat AKP Fadlun Al Fitri digantikan oleh AKP Hairun Edi Sidauhuruk, yang sebelumnya menjabat Kasat Bimas Polres.

Kasat Bimas dari AKP Hairun Edi Sidauhruk digantikan Oleh Asmon Bufitra yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kualu Hulu. Sedangkan posisi sebagai Kapolsek digantikan oleh IPTU Sharial.

Kasat Lantas Polres Labuhanbatu AKP Imam Alriyuddin digantikan oleh AKP Rusbeni yang sebelum menjabat Kasat Lantas Asahan Sumatra Utara.

Prosesi sertijab dipimpin Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat, SIK., M.H., sekaligus melakukan penanggalan dan penyematan tanda pangkat serta tanda jabatan. Dilanjutkan pengambilan sumpah jabatan yang didampingi oleh Rohaniawan dan penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan penanda tanganan integritas kepada para pejabat.

Dalam sambutannya, Kapolres mengatakan bahwa serah terima jabatan ini sudah biasa dilakukan untuk meningkatan kenerja yang lebih baik kedepannya. “Saya meminta kepada semua personil untuk menjalankan amanah ini dengan rasa penuh tanggung jawab yang besar,” tegasnya.

Lebih lanjut kepada seluruh personil Polres Labuhanbatu, Kapolres menghimbau agar polisi senantiasa menjaga citra Polri di mata masyarakat. Polisi dalam menjalankan tugasnya dengan senyum dan sapa secara  lebut. “Saya mengucapkan terima kasih kepada pejabat-pejabat lama yang telah melakukan kinerja dan pengabdian serta dedikasi terbaik di Polres Labuhanbatu. Dan kepada pejabat-pejabat yang baru, selamat atas kepercayaan pemimpin yang diberikan kepada saudara serta dapat menyusaikan ditempat kerja yang baru,” kata Kapolres menutup pesannya. (SRN)

Pos terkait