oleh

Tiga Pilar Kecamatan Penjaringan Gelar Apel dan Simulasi Antisipasi Banjir

ANALISNEWS, JAKARTA – Memasuki musim penghujan, Tiga Pilar Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara menggelar apel persiapan dan simulasi antisipasi banjir di Taman Kota Waduk Pluit, Selasa (10/12/2019).

Simulasi persiapan antisipasi itu dihadiri oleh Danramil Penjaringan, Polsek Penjaringan, Polsek Kawasan Sunda Kelapa, Camat, anggota satpol PP, Dinas Lingkungan hidup tingkat kecamatan  serta tokoh masyarakat setempat.

Camat penjaringan Muhammad Andri AP. Msi menjelaskan,” Apel dilaksanakan dalam rangka Kesiapsiagaan menghadapi musim penghujan dan cuaca ekstrim di wilayah provinsi DKI Jakarta khususnya wilayah Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara,” katanya.

Menurut Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Kompol Armayni SH MH mengatakan untuk wilayah yang ikut hadir dalam kegiatan ini diantaranya , Bpk Muhammad Andri AP, Msi (Camat Penjaringan), Akbp Imam Rifai SH, SIK, M.pict, M.iss (Kapolsek Penjaringan), Mayor inf Okky Risdianto (Danramil Penjaringan).

Sedangkan peserta apel berjumlah 493 personel yang terdiri dari beragam unsur.

“Kegiatan berlangsung dalam keadaan aman serta berjalan dengan lancar persiapan untuk antisipasi Banjir di musim penghujan ini dilakukan bersama Guna kepentingan masyarakat,” tutup Armayni SH MH. (Ipay)

News Feed