Terungkap Dua Gadis yang Viral di Medsos Adu Jotos, Ternyata Berawal dari Saling Ejek di Facebook 

  • Whatsapp

ANALISNEWS, PADANGSIDIMPUAN – Setelah melakukan penyelidikan terkait video viral di media sosial Facebook yang melibatkan dua remaja putri, akhirnya Satreskrim Polres Padangsidimpuan berhasil menemukan kedua remaja putri tersebut.

Kini pihak kepolisian sudah memanggil dan memintai keterangan terhadap kedua remaja itu, karena sudah menghebohkan dunia maya akibat pergumulan adu jotos di depan umum.

Kasat Reskrim Polres Padangsidimpuan, AKP Bambang H Tarigan, SH., MH., Rabu (26/02/2020) mengatakan, dua gadis di bawah umur yang ada dalam video tersebut berinisial E dan N.

Dari hasil pemeriksaan, awal mula pergumulan itu, menurut Kasat, pada Kamis 20 Februari 2020 sekitar pukul 23.00 WIB, E dan N bertengkar mulut di salah satu kafe yang dipicu oleh kunci sepeda motor.

“Beranjak dari pertengkaran itu, E melihat story Facebook (FB) milik N dengan ucapan yang kurang pantas. Kemudian E membalas story FB N. Setelah beberapa kali saling balas, keduanya pun emosi dan sepakat untuk bertemu di Bukit Wisata Simarsayang Padangsidimpuan,” ujarnya.

Kemudian tambah Kasat, pada Jumat 21 Februari pukul 17.00 WIB, E bertemu dengan N di Lapangan Bola Simarsayang. Setelah bertemu, E langsung menjambak dan menarik rambut N, dan N pun balas menjambak rambut E. “Saat itu ada orang yang melihat kejadian itu dan langsung memisahkan keduanya,” tuturnya.

Tidak sampai disitu lanjut Kasat, N meminta untuk melanjutkan perkelahian, dan disahuti oleh E dengan menentukan lokasi pergumulan berikutnya di Jalan Sutan Soripada Mulia, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan.

“Kini kedua remaja Putri ini masih dalam pembinaan Unit PPA Satreskrim polres Padangsidimpuan,” tandas Kasat. (Efendi Jambak)

Pos terkait