Video Aksi Heroik Penyelamatan Anak Tenggelam di Sungai Angke Ciledug Oleh Penghobi Merpati

  • Whatsapp

ANALISNEWS, TANGERANG – Senin sore pada tanggal 24 Februari dua orang Pemuda melakukan aksi heroik dengan berani menolong bocah yang terseret arus dan tenggelam di sungai Angke Ciledug Tangerang Banten.

Sungai Angke ini adalah sungai yang kerap meluap di komplek Ciledug Indah Tangerang. Sungai Angke ini tergolong memiliki arus bawah yang cukup deras, dimana saat banjir terjadi dikomplek Ciledug Indah arus sungai ini mampu menyeret puluhan mobil dan motor saat banjir terjadi.

Dua Orang Pemuda ini bernama Agus dan Irfan, awalnya mereka berdua sedang bermain di lapak merpati yang memang tepat berada di tepi sungai Angke yang dikenal dengan nama Lapak Duren Villa, saat keduanya tengah asyik bermain merpati, terdengar suara orang minta tolong “tolong, tolong ada bocah hanyut, woi…tolong,  tolong ada bocah hanyut” jelas Agus.

Lalu Agus dengan heroik bersama Irfan langsung berlari dan meloncat kedalam sungai Angke yang memiliki arus deras tersebut untuk menolong bocah yang terseret arus dan tenggelam, keduanya mengepung bocah  yang terseret arus di dua sisi, Irfan berhasil menarik kepala bocah yang sedikit lagi hampir tenggelam terbawah arus dasar sungai yang kencang, dan secara heroik Irfan berenang dengan tangan satu, karena tangan yang satu lagi untuk mengangkat kepala bocah tersebut di agar kepala bocah tetap berada di posisi atas”

Akhirnya bocah itu bersahasil diselematkan ditepi sungai atas keberanian aksi heroik Irfan dan Agus, simak videonya diatas. (Ari Susilo)

 

Pos terkait