Wuih..! Ternyata Pecak Toge Sambal Petir Margasari Bangkitkan Selera Makan

  • Whatsapp

ANALISNEWS, MARGASARI – Siapa yang tidak langsung tergiur melihat kuliner yang satu ini, Ayam Goreng bersanding Pecak Toge menjadi sajian menu andalan warung makan ala Nglemprakan Kang Bulux.

Bahkan untuk satu porsi paket Ayam ditambah Pecak Toge ini, tak perlu merogoh kocek hingga puluhan, cukup siapkan uang Rp. 13.000,- Anda sudah dapat menikmati sajian menu Sambal Petir.

Muat Lebih

Namun buat Anda yang suka menu tradisional, Warung Sambal Petir juga menyediakan Sayur Asem, Tempe dan Tahu Goreng dan lain lain.

Nah ada yang menarik di sajian ini, ada mitos jika yang membuat atau membuat sambal itu kaum pria, maka rasa pedas cabai yang diolah akan terasa sekali, berbeda ketika kaum wanita yang membuat.

Mitos memang tinggal mitos, tetapi hampir semua pelanggan merasakan perbedaan, selain lebih gurih, sambal olahan Kang Bulux lebih terasa pedasnya di banding lainnya.

Masih penasaran dengan Warung Makan Sambal Petir yang berlokasi di Jalan Bisma Margasari Kecamatan Margasari, Slawi, Kabupaten Tegal, buka setiap pukul 17.00 WIB. (red/CN/tim)

Pos terkait