Adinda Model Hits Photos Hunting Tegal, Melesat ke Grand Final Indonesian Model

  • Whatsapp

ANALISNEWS, TEGAL – Adinda Putri Vianadin biasa di sapa akrab Dinda, gadis berperawak tinggi langsing, berparas ayu ini kelahiran 24 Febuari 2000 dan berasal dari sudut desa di Kabupaten Tegal yakni Bengle Kecamatan Talang.

Adinda model Tegal sekaligus ‘Model Hits’ dari komunitas ‘Photos Hunting Tegal’ yang membawa nama baik Kabupaten Tegal ini sukses menyabet dua piala sekaligus dalam event Indonesian Model Hunt 2020 di Hotel Surya Yudha, Purwokerto, Banyumas 23 Febuari 2020 lalu.

Pengurus Komunitas Photos Hunting Tegal Idham saat dikonfirmasi awak media melalui jaringan seluler pribadinya. “Kami pun selalu mensuport para model yang sudah ada ikatan dengan kami (Komunitas) ketika mereka mengikuti event ataupun perlombaan dimanapun,” pesan Idham selaku Ketua Komunitas Photos Hunting Tegal.

Akting dalam dunia model memang tak perlu diragukan, sejak tahun 2006 menjadi model sudah ia geluti, berbagai pentas dan event selalu diikuti.

Keinginannya menjadi model profesional memng sudah tertanam dalam dirinya, dan ini di buktikan 23 Juni – 27 Juni tahun 2020 dirinya akan mengikuti ‘Grand Final di Jakarta.’ (red//CN)

Pos terkait