Aktor Tom Hanks & Istri Positif Corona Saat Syuting di Australia

  • Whatsapp

ANALISNEWS, JAKARTA –  Dilansir dari CNBC Indonesia memberitakan, aktor Hollywood Tom Hanks mengatakan bahwa ia dan istrinya, Rita Wilson positif terjangkit virus corona (COVID-19). Aktor pemenang Academy Award yang berusia 63 tahun itu terkena virus corona saat berada di Australia, tempat ia akan membuat film tentang kehidupan mendiang Elvis Presley.

Dia pun mengunggah kabar terbaru tentang kondisinya kepada penggemarnya di Twitter Rabu malam (11/03/2020). Hanks mengumumkan bahwa ia dan istrinya, Rita Wilson, keduanya dinyatakan positif memiliki virus corona baru.

“Halo teman-teman. Saya dan Rita ada di Australia. Kami merasa sedikit lelah, seperti pilek, dan beberapa tubuh sakit. Rita merasa kedinginan yang datang dan pergi. Demam ringan juga. Untuk menindaklanjuti dengan benar, seperti yang diperlukan di dunia saat ini, kami diuji untuk virus corona, dan ternyata positif,” kata Hanks dalam sebuah pernyataan, dikutip Twitter resminya.

Diberitakan New York Times, hingga saat ini pasangan tersebut masih berada di Australia dan akan mengikuti protokol yang direkomendasikan oleh pejabat kesehatan. Dia dan Wilson akan diuji, diamati dan diisolasi demi kesehatan dan keselamatan bersama warga di sana.

“Tidak lebih dari itu, dari pendekatan satu hari pada satu waktu, bukan? Kami akan terus posting dan perbarui,” katanya.

Hanks memainkan peran sebagai Thomas Andrew “Colonel Tom” Parker manajer eksentrik Elvis Presley yang mengangkat penyanyi terkenal itu menjadi bintang di tahun 1950-an. Produksi film tersebut, yang sedang disutradarai oleh Baz Luhrmann, akan mulai syuting pada Senin.

“Kesehatan dan keselamatan anggota perusahaan kami selalu menjadi prioritas utama kami, dan kami mengambil tindakan pencegahan untuk melindungi semua orang yang bekerja di produksi kami di seluruh dunia,” ungkap Warner Bros, studio di belakang film dalam sebuah pernyataan.

Sebelumnya, Australia telah memiliki lebih dari 120 kasus yang mengkonfirmasi kasus virus corona pada Rabu kemarin. (*)

Pos terkait