Biem Benjamin Sueb, Jadi Rebutan

  • Whatsapp

ANALISNEWS, TANGSEL – Biem Benjamin Suaeb, politisi asal Betawi yang juga Kader Partai Gerindra ini, semula kemunculannya tidak menjadi perhatian masyarakat Tangsel. Tapi akhir-akhir ini, disaat banyak bakal calon meredup popularitasnya, justru nama Biem Benjamin Suaeb yang juga putra dari seniman serba bisa Benjamin Suaeb, semakin menarik perhatian masyarakat Tangsel.

Kepeduliannya terhadap lingkungan, kesehatan, pendidikan dan UKM di kota Tangsel, adalah sisi lain yang sangat menarik simpati masyarakat.

Bacaan Lainnya

Biem Benjamin Suaeb seolah mulai menjadi rebutan.

Awalnya, ibu Siti Nur Azizah sudah menyambangi beliau untuk mengajakna berpasangan dalam kontestasi Pilkada Tangsel.
“Ibu Nur Azizah memang sudah bicara sejak awal ke saya, di rumah ini, untuk maju bersama di Pilkada Tangsel nanti,” ungkap Bang Biem saat ditemui di teras rumahnya di bilangan Ciputat.

Selain itu, Biem juga sudah bersilahturrahmi dengan Muhammad, Sekda Tangsel yang masih menjabat saat ini.
“Kite kan sama-sama orang Betawi, silahturrahmi mah hal yang wajib buat orang Betawi, biar panjang umur dan murah rejeki,” seloroh Bang Biem sambil bercanda, dengan dialek khas Betawinya.

Terakhir, beliau menerima kunjungan dari tokoh muda yang cukup diperhitungkan dikancah politik Tangsel, Fahd Pahdepie.
“Saya sangat senang, ada anak muda seperti Bang Fahd, cerdas dan berani,” demikian ungkap Biem.

“Tapi semuanya masih proses, kita lihat saja nanti, kepada siapa saya berpasangan, biar Allah yang menentukan,” pungkasnya.

Pilkada Tangsel semakin hari makin dinamis, beberapa kontestan terlihat sudah mulai mengambil ancang-ancang untuk menentukan pasangannya. Kepada siapakah Biem Benjamin menentukan pilihannya sebagai pasangan?

Masih banyak waktu untuk dicermati. (*)

Pos terkait