DPD BKPRMI Minta Forkopimda Tindak Tegas Tempat Hiburan yang Masih Buka di Tengah Wabah Virus Corona

  • Whatsapp

ANALISNEWS, TANJUNGBALAI – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Badan Komunikasi Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) kota Tanjungbalai sweeping di sejumlah tempat hiburan malam yang ada di Kota Tanjungbalai di tengah Covid-19/virus Corona pada hari Rabu malam Kamis (25/03/2020) pukul 21.51 WIB.

Ketua Badan Komunikasi Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Tanjungbalai Hafizh Eki Prayoga, S.Pd.I., mengatakan malam ini pihaknya melakukan sweeping di berbagai tempat maksiat dan tempat hiburan malam. “Ternyata masih banyak tempat hiburan malam dan tempat maksiat yang tidak mengindahkan anjuran dan himbauan yang dilakukan oleh Forkopimda Kota Tanjungbalai sesuai surat edaran Walikota Tanjungbalai nomor : 503/5809 yang berisikan penutupan sementara tempat hiburan,” jelasnya.

Lebih lanjut, DPD BKPRMI kota Tanjungbalai meminta Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) Kota Tanjungbalai mendesak Forkopimda Kota Tanjungbalai agar segera menutup paksa seluruh tempat hiburan malam dan tempat maksiat yang berada di Kota Tanjungbalai, dikarenakan tempat hiburan malam ini salah satu tempat yang mengundang keramaian dan juga mengundang bencana artinya Forkopimda tidak tebang pilih menutup tempat tempat ataupun lokasi yang mengundang keramaian.

DijelaskanHafizh, jika Forkopimda tidak dapat menutup tempat hiburan malam dan tempat maksiat yang mengundang keramaian tersebut, Ketua DPD BKPRMI akan kerahkan seluruh pemuda remaja Masjid se-Kota Tanjungbalai untuk menutup paksa tempat tempat hiburan malam yang mengundang keramaian ditengah wabah virus Corona.

“Kita berharap semoga Forkopimda Kota Tanjung dapat mengindahkan atau dapat menutup tempat hiburan malam dan tempat maksiat sesuai dengan surat edaran walikota Tanjungbalai,” jelasnya.

Dikatakannya lagi, terkhusus bagi tempat yang mengundang maksiat karena dengan berkembangnya maksiat  yang ada di Kota Tanjungbalai itulah sebenarnya yang mengundang bencana dan wabah untuk datang di Kota Tanjungbalai yang kita cintai,” pungkasnya.(ES)

Pos terkait