FKPPI dan APKL Inhil Sinergi Cegah Sebaran Covid -19

  • Whatsapp

ANALISNEWS, TEMBILAHANHULU – Bersempena kegiatan Apel Tim Gugus Tugas Pengendalian Covid -19 Kabupaten Indragiri Hilir di Makodim 0314 Inhil dalam rangka penyemprotan disinfektan di Kecamatan Tembilahan Hulu, Kamis (26/03/2020).

Apel Tim Gugus tugas dipimpin oleh Dandim 0314 Inhil Letkol Inf Imir Faishal diikuti beberapa Ormas dan Organisasi partai politik.

Muat Lebih

Dalam pembagian tugas penyemprotan desinfektan tersebut FKPPI dan APKL Inhil mendapat bagian di Pasar Kayu Jati Tembilahan Hulu.

APKL yang dinahkodai Alex Saputra dan FKPPI diwakili Prabu Suryadhana langsung mengesekusi lokasi yang telah ditentukan oleh koodinator gugus tugas tersebut.

Penyemprotan disinfektan dilakukan di lapak-lapak pedagang kaki lima, kios dan ruko yang berada di lokasi Pasar Kayu Jati.

Kepada media Alex Saputra Ketua Asosiasi Pedagang Kaki Lima menyampaikan bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilakukan bersama FKPPI merupakan wujud sinergitas antara organisasi kemasyarakatan baik APKL mengurusi pedagang kaki lima dan FKPPI mengurusi anak anak kolong (TNI-POLRI) dalam hal pencegahan Covid -19 diwilayah Kecamatan Tembilahan Hulu.

Sambungnya kedepan timnya akan bersama FKPPI melakukan penyemprotan disinfektan kepada pedagang kaki lima yang berada di lapangan air mancur dan pasar malam (Sutan Syarif Qasim). “Sehingga kawasan pedagang kaki lima zero pandemic Covid – 19,” ungkap Alex Saputra. (Prabu Suryadhana)

Pos terkait