Ingin Bertemu Walikota, Wanita di Tegal Nekat Panjat Tower

  • Whatsapp

ANALISNEWS, TEGAL – Pembongkaran kios di sekitar lokasi revitalisasi Taman Pancasila di Kota Tegal terus berlanjut bahkan salah seorang ibu nekat memanjat tower dengan harapan dapat bertemu Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono, Selasa (03/03/2020).

Saat pembongkaran berlangsung, salah satu dari pedagang wanita berhasil naik ke tower yang di Area PT KAI hingga sampai ketitik tower atas, jauh sebelumnya sudah diamankan dari petugas Polwan Polresta supaya bisa tenang, keinginannya bertemu dan berdialog langsung dengan orang nomor satu di Kota Tegal dipenuhi.

Melihat kenekatan wanita tersebut petugas menjembatani  keinginan wanita tersebut bertemu dengan Walikota Tegal dengan catatan yang bersangkutan turun dari atas tower agar dapat berdialog dengan Walikota.

Dedy Yon Walikota Tegal beserta rombongan datang dan langsung menuju ke arah tower. Ia meminta agar wanita tersebut turun dan bertemu, namun belum sampai ke bawah nampak wanita tersebut pingsan, beruntung anggota Brimob dan Polresta naik bersama Kadin Perhubungan Kota Tegal berusaha membantu menurunkan.

Kemungkinan kondisi tersebut dikarenakan mengalami saat naik maupun menuruni anak tiang tower, sehingga  segera dibawa ke mobil ambulance guna perawatan di rumah sakit. (red/CN/tim)

Pos terkait