Pesan Bupati, Camat Pangkatan : Penyebaran Brosur Pencegahan Covid-19 kepada Masyarakat

  • Whatsapp

ANALISNEWS, LABUHAN BATU – Camat Pangkatan Hulwi sebagai perpanjangan Bupati Labuhan Batu bersama dengan pihak Kepolisian dan Kepala Puskesmas Kecamatan Pangkatan, Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara membagikan brosur tentang pencegahan Corona Virus (Covid-19), Senin (23/03/2020) di Jalan Poros Pangkatan.

Sebagai bentuk kepedulian camat sebagai perpanjang tangan bupati mensosialisaikan pecegahan Covid-19 dengan membagikan brosur imbauan pemerintah daerah dan pusat tentang pencegahan Covid-19 yang mematikan ini.

Muat Lebih

Kepada awak media Camat Pangkatan Hulwi mengatakan, pihaknya bekerja sama dengan TNI-Polri dan Puskesmas Pangkatan membagikan brosur kepada masyarakat pengguna Jalan Poros Pangkatan ini,” terang Camat.

Lajut Camat, dirinya juga akan memberi tugas kepada kepala desa yang ada di Kecamatan Pangkatan untuk menempelkan brosur imbauan pemerintah untuk pencegahan dan penularan Covid-19 secara dini.

“Brosur imbauan ini ditempelkan di tempat-tempat yang strategis agar mudah dibaca oleh masyarakat. Adapun tempat yang ditempeli brosur ada kedai nasi, kedai sampah, kedai kopi dan tempat strategi yang lainnya,” terang Camat.

Ketika ditemui oleh media, salah satu toko masyarakat Sunarto (56) sekaligus Ketua LKMD Desa Kampung Padang mengatakan sangat mengapresiasi akan kepedulian pemerintah Kabupaten Labuhan Batu yaitu Bupati Labuhan Batu, Andi Suhaimi Dalimunthe, ST., MT., atas pencegahan virus Corona yang menimpah hapir seluruh belahan dunia ini.

Lanjutnya dengan melibatkan seluruh instansi, baik itu dari kepolian TNI dan OPD serta media-media cetak online dan juga teve semua dilibatkan yang ada di Kabupaten Labuhan Batu agar terhindar dari virus tersebut. Ini merupakan upaya yang harus saya aspresiasi untuk Bupati yang peduli akan kesehatan masyarakatnya,” terangnya. (Sarumin)

Pos terkait