Polres Lahat Bergerak Cepat Amankan Tersangka Narkotika

  • Whatsapp

ANALISNEWS, LAHAT – Rudi Hartono (37) alis Menyeng keburu di tangkap setelah rencananya hendak mengantarkan ‘barang haram’ jenis ganja itu telah bocor. Satre Narkoba Polres Lahat bergerak cepat untuk mengamankan tersangka Menyeng.

Rudi Menyeng di amankan Satres Narkoba pada hari Rabu (25/03/20) sekitar pukul 13.30 WIB di Jalan Letnan Amir Hamza Kelurahan Pasar Baru Lahat. Tepatnya di lokasi Benteng depan SMP N 2 Lahat.

Informasi dari masyarakat bahwa akan ada transaksi narkoba di wilayah meraka, Jalan Pasar Bawah No 79 Rt 4 Kelurahan Pasar Bawah Lahat. Satres Narkoba Polres Lahat melakukan lidik, setelah sasaran tepat barulah petugas melakukan penangkapan.

Saat kendaraan diberhentikan petugas di Bentang, tersangka Rudi Menyeng, sempat mengelabui petugas dengan melempar bungkusan hitam kedalam selokan, curiga dengan bungkusan tersebut petugas membuka dan ternyata isinya ganja kering seberat 7 on.

Terkait hal ini, Kapolres Lahat, AKBP Irwansyah, SIK., SH., melalui Kasat Narkoba Polres Lahat, AKP Bobby Eltarick, SIK., membenarkan penangkapan terhadap tersangka Rudi Menyeng.

“Anggota kita sudah pantau terus tersangka ini setelah di TKP tersangka sempat membuang bungkusan ganja ke dalam selokan, namun berkat kesigapan petugas akhirnya tersangka dapat di amankan,” jelas Bobby.

Sementara untuk tersangka berikut barang bukti sudah di amankan di Mapolres Lahat guna kepentingan lebih lanjut. (*)

Pos terkait