Polres Tanjungbalai Limpahkan Pelaku Pembunuh Siswi MTsN kepada Kejari Tanjungbalai Asahan

  • Whatsapp

ANALISNEWS, TANJUNGBALAI – Polres Tanjungbalai melimpahkan tersangka pembunuhan disertai pemerkosaan siswi MTsN ke Kejari Tanjungbalai Asahan, Kamis (19/03/2020).

Selain tersangka, kepolisian juga mengirimkan barang bukti untuk segera diajukan ke persidangan mengingat masa penahanan pelaku terbatas karena usianya masih anak-anak.

Muat Lebih

Tersangka dijerat Pasal 81 Ayat 1 dan Pasal 80 Ayat 3 Undang-undang No 35 Tahun 2014 tentang Perubahan atas Undang-undang No 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak Jo Undang-undang No 11 Tahun 2012 tentang Sistem Peradilan Anak, tindak pidana persetubuhan menyebabkan meninggal dunia.

Penyerahan berkas berikut tersangka dan barang bukti dipimpin langsung Kasat Reskrim AKP Rapi Pinakri, SH., SIK., didampingi oleh Kanit I Satreskrim beserta anggota, diterima Kasi Pidum Sutan Harahap SH beserta JPU.

Baru-baru ini, Kota Tanjungbalai di gegerkan dengan penemuan jenazah siswi MTsN Kota Tanjungbalai di kamar rumahnya di Jalan Peringgan Kelurahan Pasarbaru, Kecamatan Sei Tualang Raso Kota Tanjungbalai.

Belakangan hasil penyelidikan Polres Tanjungbalai, siswi MTsN tersebut diduga menjadi korban pembunuhan disertai pemerkosaan dilakukan pamannya sendiri yang juga masih bawah umur.

Pelaku terobsesi dari kebiasaan menonton film porno di warung internet tak jauh dari tempatnya tinggal. Tersangka sudah lama putus sekolah dan bekerja sebagai nelayan di Tanjungbalai. (ES)

Pos terkait