RT Sugianto Terpilih Menjadi Ketua Ranting Pemuda Pancasila Desa Tanjung Harapan Periode 2020/2022

  • Whatsapp

ANALISNEWS, LABUHAN BATU –  RT Sugiato terpilih menjadi Ketua Ranting Pemuda Pancasila Desa Tanjung Harapan periode 2020/2022. Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Pangkatan. RPP dilaksanakan di Aula Kantor Kepala Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Pangkatan, Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara malam Selasa (16/3/20202).

Sebagai Ketua Karateker Rustam Efendi Ritonga, Sekretaris Ardian Kristian Ambarita, ST., Ketua Karateker Rustam Efendi Ritonga sekaligus sebagai Kepala Desa Tanjung Harapan dan sebagai Kader Pemuda Pancasila di Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Pangkalan.

Muat Lebih

Ardian memberi arahan dan meminta kepada anak ranting peserta rapat agar selalu bergandengan tangan dengan pemerintah desa dalam membangun desa. “Ketua terpilih terus berdaya upaya mengibarkan panji-panji kebesaran sampai ketingkat basis,” tegasnya.

Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Edi Triliun Bangun membuka secara resmi Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) di dampingi oleh Ketua Kordinator Kecamatan Pangkalan Syadan Saibani Rambe dan Sekjen Majelis Pimpinan Wilaya (MPC), Kamal Ritonga dan Ketua Karateker Rustam Efendi Ritonga.

Karena rapat tersebut sudah memenuhi prosedur dan ketua karateker mengundang Ketua Koordinator Kecamatan Pangkatan, untuk menindak lanjuti undangan pada malam Selasa (16/03/2020) maka digelarlah RPP untuk memilah ketua ranting Pemuda Pancasila Desa Tanjung Harapan defenitif.

Dalam RPP dipimpin ketua karateker dalam RPP tersebut pemilihan dilaksanakan secara aklamasi dan sebagai ketua terpilih adalah RT Sugiato sebagai Ketua Ranting Pemuda Pancasila Tanjung Harapan.

Dalam kesempatan itu Sekretaria MPC Kamal Ritongah mengucapkan selamat kepada ketua terpilih RT Sugiato. “Kami sudah lama kenal dengan ketua terpilih dan kami yakin Ranting Desa Tanjung Harapan akan berkembang pesat karena semua ini karena dipimpin Sugiarto,” harapnya.

Lebih lanjut ia berpesan agar ketua terpilih jangan bosan-bosan selalu berbuat baik dengan sesama. “Pekerjan apa pun jika diawali dengan baik maka kebaikanlah yang kita dapat,” pesannya.

Dalam acara tersbut dihadiri oleh Ketua PAC Pangkatan, ketua dan sekertaris karateker, ketua korcab berserta rombongan sekretaris MPC Anak Ranting Desa Tanjung Harapan dan seluruh Ranting se-Kecamatan Pangkatan. (Sarumin)

Pos terkait