Tiga Pengedar Ganja di Kabupaten Lahat Diamankan Sat Narkoba Polres Lahat

  • Whatsapp
Ayo Bantu Viralkan :
ANALISNEWS, LAHAT – Satuan Reskrim Narkoba Polres Lahat berhasil meringkus tiga orang pelaku pemasok barang haram daun Ganja kering di wilayah Lahat dan sekitarnya. Hal itu terungkap berkat “nyanyian” Yusril Iza Mahendra seorang tersangka yang telah dahulu diamankan Satres Narkoba Polres Lahat sehari sebelumnya.

Sedikitnya 41 paket daun ganja kering berhasil di amankan oleh petugas dari tangan Pirnando (23) warga Desa Belidang, Kecamatan Mulak Sebingkai Lahat, Kayosen Palaga (18) Warga Muara Kalangan Empat Lawang, serta Satriansyah (26) Warga Desa Penandingan Kecamtan Mulak Sebingkai Lahat.

Kapolres Lahat AKBP, Irawansyah, SIK., SH., melalui Kasat Narkoba Polres Lahat AKP Bobby Eltarik, SIK., SH., MM., mengatakan, penangkapan ke tiga pelaku tersebut atas “nyanyian” salah satu pelaku Yusril yang berhasil diamakan di Outlet Farfum Jalan Prof Dr Emil Salim Kelurahan RD PJKA Lahat.

Bacaan Lainnya

“Ketiga tersangka ini berhasil kita amankan tak jauh dari TKP sebelumnya, kita temukan 41 paket kecil daun ganja kering terbungkus kertas putih, di dalam kamar mandi, serta paket sedang daun kering narkotika jenis ganja terbungkus plastik bening, total barang bukti amankan 170,18 gram,” terang Bobby, Minggu dini hari (29/03/2020).

Saat ini ketiga tersangka dan berikut barang bukti telah di bawah ke Mapolres Lahat untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut. (*)

Pos terkait