TNI-Polri Begandengan Tangan Memerangi Penyebaran Covid-19

  • Whatsapp

ANALISNEWS, LABUHAN BATU – Kodim 0209/LB dan Polres Labuhan Batu akan selalu bergandengan tangan memerangi penyebaran dan pencegahan Corona Virus (Covid-19).

Kegiatan memerangi penyebaran dan pencegahan berkembangnya Covid-19 di Stasiun Kereta Api Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhan Batu, Sumatra Utara.

Muat Lebih

Kapolres Labuhan Batu Agus Darojat, SIK., MH., melalui Kabag Ops Kompol Marluddin, Sag., mengatakan, Kepolisian akan selalu memerangi peyebaran pencegahan dan perkebangan Covid-19 di Labuhan Batu. “Kegiatan ini dilakukan untuk kepentingan kita bersama,” terang Kabag OPS.

Agus Darojat lebih lanjut mengatakan, pihaknya akan bersinergi bersama TNI, akan memutuskan mata rantai perkembangan Covid-19 di Labuhan Batu dengan menyemprotkan disinfektan. “Semua ini kami lakukan untuk keyamanan dan ketenangan masyarakat Labuhan Batu,” jelas Kabag OPS.

Dalam kesempatan itu Dandim 0209/LB Letkol Infantri Santos mengatakan akan terus berjuang melawan Covid-19. “Kami bersama Kapolres Labuhan Batu akan selalu berupaya mencegah dan memerangi penyebaran Covid-19 di Labuhan Batu agar masyarakat Labuhan Batu tenang dan damai, ngak was was dengan virus yang membahayakan ini,” terang Dandim.

Kegiatan memerangi penyebaran dan pencegahan Corona Virus (Covid-19) dipimpin langsung Dandim 0209/LB Let Kol Infantri Santosa dan Kabag OPS Polres Labuhan Batu, Kompol Marluddin, Sag. (Sarumin)

Pos terkait