Wabup Lambar Saksikan Penyemprotan Disinfektan di Kota Liwa

  • Whatsapp

ANALISNEWS, LAMBAR – Dalam rangka memutus mata rantai Covid-19, Wakil Bupati Kabupaten Lampung Barat Drs Mad Hasnurin sigap melakukan penyemprotan serentak (disinfektan) di Kecamatan Balik Bukit, berlokasi di Taman Wisata Taman Hamtebiu, Kamis (26/03/2020).
Bersama Anggota Dewan Dapil 1 Balik Bukit, Kepala UPT, Puskesmas Liwa, Camat Balik Bukit, TNI, Kodim 0422, Dinas Kesehatan, Lurah Pasar Liwa beserta rombongan dan pejabat ASN.

Wabup menerangkan bahwa dalam pelaksaan kegiatan penyemprotan disinfektan secara serentak ini sebagai upaya pencegahan Covid-19. “Ayo bersama-sama kita lawan dan berantas virus tersebut agar Lampung Barat bebas dari Covid-19,” pintanya.

Muat Lebih

Harjanadi, selaku Kepala UPT Puskesmas Liwa menghimbau kepada masyarakat agar pelaksaan ini berjalan dengan lancar dan sigap serta aman terkendali.

“Diharapkan setelah kegiatan ini, masyarakat Lampung Barat agar dapat menjaga kesehatan dengan cara hidup bersih dan konsumsi makan makanan yang sehat serta mencuci tangan dengan sabun anti septik, utama gunakan masker, hindari kerumunan,” Harjanadi. (*)

Pos terkait